Pada tanggal 20 Desember 2022, Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) Universitas Terbuka (UT) mengadakan pemilihan Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan. Terdapat enam calon peserta yang turut serta dalam pemilihan tersebut.

Calon peserta yang terlibat dalam pemilihan ini adalah Anto Hidayat, S.IP., M.Si., Dr. Faizal Madya, S.IP., M.Si,, M.Si., Irsanti Widuri Asih, S.Sos., M.Si., Setyo Kuncoro, S.S., M.A., dan Yudi Efendi, S.S., M.A. Mereka semua merupakan kandidat warga FHISIP UT yang berasal dari berbagai jurusan dan unit di Universitas Terbuka.

Setiap calon peserta harus menyampaikan visi dan misi mereka masing-masing sebagai sebagai upaya untuk memperbaiki bidang kerjasama dan kemahasiswaan di FHISIP UT, serta menjadi wakil dekan yang dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan FHISIP UT.

Pemilihan Wakil Dekan Bidang Kerjasama dan Kemahasiswaan di FHISIP UT ini merupakan salah satu langkah penting dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan memajukan fakultas. Para calon peserta diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif bagi FHISIP UT dan mampu memenuhi harapan masyarakat.

Presentasi Dr. Faizal Madya, S.IP.

Presentasi Dr. Faizal Madya, S.IP.

Anto Hidayat, S.IP., M.Si.

Presentasi Anto Hidayat, S.IP., M.Si.

Presentasi Setyo Kuncoro, S.S., M.A.

Presentasi Setyo Kuncoro, S.S., M.A.

Presentasi Irsanti Widuri Asih, S.Sos., M.Si.

Presentasi Irsanti Widuri Asih, S.Sos., M.Si.

Presentasi Yudi Efendi, S.S., M.A.

Presentasi Yudi Efendi, S.S., M.A.

Presentasi Dr. Heri Wahyudi, S.Sos.

Presentasi Dr. Heri Wahyudi, S.Sos.

Calon WD III

Calon WD III

Tim Pansel WD III

Tim Pansel WD III

Follow Us

Selamat & Sukses Kepada TIM Mahasiswa PTN 45 Telah lolos Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Kategori Manufaktur dan Teknologi Terapan dengan judul “CasirDent Pasta Gigi berbahan Lokal”

Civitas AkademikaFakultas Hukum, Ilmu Sosial, dan Ilmu Politikmengucapkan Selamat & SuksesKepada TIM P2MW Universitas TerbukaTelah lolos dan mendapatkan pendanaan Program Pembinaan Mahasiswa Wirausaha (P2MW) Kategori Manufaktur dan Teknologi Terapan dengan judul...

read more

Tutorial Radio : Pajak sebagai Fungsi Budgeter – PAJA3211 Dasar-Dasar Perpajakan, Analisis Strategi Bisnis – ADBI4437 Kebijakan Bisnis dan Riset Pemasaran dalam Komunikasi Pemasaran – SKOM4328 Komunikasi Pemasaran

Sahabat UT, Tutorial Radio Hari Rabu, 8 Mei 2024 jam 09.30-10.30 WIB Mata KuliahPAJA3211 - Dasar-dasar Perpajakan, dengan topik “Pajak sebagai Fungsi Budgetet”. Pada jam 11.00-12.00 WIB Mata Kuliah ADBI4437 - Kebijakan Bisnis, dengan topik “Analisis Strategi Bisnis”....

read more