Yth. Pengguna Lulusan Universitas Terbuka (UT)
Dalam rangka meningkatkan kualitas lulusan Program Studi Ilmu Administrasi Negara, FHISIP Universitas Terbuka, diperlukan survey terhadap pengguna lulusan sebagai salah satu indikator evaluasi perbaikan. Selain itu survey ini diperlukan untuk mengevaluasi kurikulum pembelajaran agar menyesuaikan dengan kebutuhan dunia kerja. Kami sangat mengharapkan kesediaan Bapak/Ibu untuk dapat memberikan umpan balik terhadap lulusan Program Studi Ilmu Administrasi Negara, FHISIP Universitas Terbuka yang bekerja di instansi atau perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin dengan cara mengisi kuisioner pengguna lulusan Universitas Terbuka.

Penilaian dan masukan yang Bapak/Ibu berikan sangat berguna dan berharga bagi program studi kami dan kami akan menjaga kerahasiaan informasi yang diberikan. Oleh karena itu bantuan penilaian dan masukan dari Bapak/Ibu sangat kami harapkan.

Atas nama Pimpinan FHISIP Universitas Terbuka, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan saudara meluangkan waktu sejenak untuk berpartisapasi dalam pengisian survey ini.

Tim tracer study Prodi Ilmu Administrasi Negara UT

Yuk Isi Link Survey berikut : https://sl.ut.ac.id/SurveyKepuasanPenggunaLulusan