Mahasiswa Universitas Terbuka (UT) Imam Pesuwaryantoro meraih penghargaan sebagai Pemenang Utama Juara 2 Lomba Reels Challenge Modena Eco Week 2024 in Collaboration With Modena Indonesia, Modena Energy @modenaenergy dan Ecoxyztem. Content Reels klik di sini.

Mengenai Program Ekonomi Sirkular, Imam Pesuwaryantoro, mahasiswa S1 Ilmu Komunikasi UT Jakarta ini melalui instagramnya @imampesu11, banyak menelurkan gagasan inovasi dan kreativitasnya di bidang komunikasi serta riset inovasi antara lain berupa Batako Puzzle Multifungsi, Media Aggregator, Eco Urban Farming, Pengelolaan Sampah Alat Peraga Kampanye Pasca Pilpres menjadi Upcycle Product serta ikut andil sebagai Spokeperson PR & Communications di Platform ternama Waste Management seperti Plasticpay.

Sebagai anak muda yang lahir dari keluarga petani dan besar di lingkungan dekat dengan TPA Bantar Gebang, Kota Bekasi, tentu prestasi yang ditorehkan Imam pada Perlombaan Reels Challenge Modena Eco Week 2024 menjadi semangat untuk terus mengajak anak-anak muda tidak skeptis terhadap segala permasalahan bangsa.

“Semua masalah, ada solusinya. Rumusnya Do what you wanna do, Say what you wanna say. Perjuangan tidak hanya sekadar mengikuti lomba dan menang lalu selesai, melainkan perlu keberlanjutan bagaimana konsistensi dalam menyampaikan konten edukasi lingkungan hidup bisa dibawa dengan bahasa tongkrongan serta dapat dimengerti oleh seluruh lapisan masyarakat luas,” ujarnya.

Sumber : ANTARA MEGAPOLITAN