Prodi Ilmu Hukum kembali menyapa mahasiswa melalui program Prodi Ilmu Hukum Menyapa yang telah memasuki seri ke 13. Mengangkat topik Konsultasi Akademik memasuki semester 2023/2024 genap, kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa yang mengalami kendala akademik mendapatkan solusi dan mempersiapkan strategi belajar yang lebih efektif untuk semester berikutnya.

Kaprodi Ilmu Hukum, Megafury Apriandhini, S.H.,M.H., menjadi narasumber dan langsung menjawab pertanyaan peserta yang hadir. Host atau moderator adalah Adi Nagara, merupakan mahasiswa Prodi Ilmu Hukum dari UT Makassar.

Para peserta begitu antusias saat memasuki sesi tanya jawab terlihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan baik melalui Zoom, chat Youtube dan chat Instagram. Acara kemudian ditutup dengan Kuis Prodi Ilmu Hukum yang pemenangnya diumumkan melalui Instagram.

Jumlah peserta pada link Zoom sebanyak kurang lebih 45 orang, jumlah viewers pada kanan Youtube sebanyak 81 stream dan jumlah viewers live Instagram mencapai 41 akun. Seluruh acara Prodi Ilmu Hukum Menyapa Seri ke 13 dapat disaksikan kembali melalui laman Youtube Prodi Ilmu Hukum pada link berikut https://sl.ut.ac.id/ProdiSapaHukum-YT