Di pertengan Juli tahun 2023, tepatnya Selasa tanggal 11 Juli 2023 telah dilaksanakan Sidang Promosi Doktor an. Vivi Indra Amelia Nasution bertempat di Auditorium Edisi 2020 Gedung M lantai 4 Kampus FIA UI Depok. Pencapaian gelar ini membutuhkan waktu 6 tahun. Dr. Vivi Indra Amelia Nst, S.I.P., M.A. adalah dosen FHISIP-UT pada Program Studi Administrasi Negara.

Judul disertasinya DYNAMIC UNIVERSITY GOVERNANCE, Menuju Pencapaian World Class University (WCU) DYNAMIC UNIVERSITY GOVERNANCE, Menuju Pencapaian World Class University (WCU) di Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia Dan Institut Teknologi Bandung. Dr. Vivi menjelaskan bahwa Menjadi World Class University bukanlah hal yang tidak mungkin dilakukan oleh perguruan tinggi Indonesia. Hal yang dibutuhkan oleh perguruan tinggi Indonesia adalah governansi perguruan tinggi yang sesuai dan adaptif, yang didukung oleh budaya unggul, kemampuan pembelajaran yang berkelanjutan (continuous learning) atau kemampuan dinamis (dynamic capabilities) untuk menyusun konsep, menemukan strategi dan mendesain ulang kebijakan World Class University sehingga mendapatkan reputasi yang lebih baik. Ketiga Dimensi tersebut dapat dikuatkan dalam variabel Dynamic University Governance. Sebagai informasi, sidang promosi doktor Dr. Vivi ini diketuai oleh Prof. Dr. Amy Yayuk Sri Rahayu, M.Si. dengan Promotor yaitu Prof. Dr. Eko Prasojo, Mag.rer.publ. dan Co-Promotor yaitu Vishnu Juwono, S.E., M.I.A., Ph.D. dan anggota penguji Prof. Dr. Samu’un Jajaraharja; Prof. Dr. Bambang Supriono; Dr. Phil. Reza Fathurrahman, MPP; dan Dr. Roy Valiant Salomo, M.Soc.Sc.

Dr. Vivi mengucapkan terima kasih atas doa, dukungan, dan semangat yang luar biasa dari civitas akademika FHISIP UT. Harapannya kedepan, Doktor di FHISIP UT terus bertambah dan semakin berkualitas.