Senin, 03 Oktober 2022, telah diselenggarakan penandatanganan piagam kesepahaman antara Prodi S1 Perpustakaan dan Sains Informasi FHISIP UT dengan S1 Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam UIN Imam Bonjol secara online yang dimulai pada pukul 10.00 WIB. Piagam kesepahaman bersama ini merupakan sebuah bentuk perjanjian kerjasama yang akan dijalin antara Prodi S1 Perpustakaan dan Sains Informasi FHISIP UT dengan S1 Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam UIN Imam Bonjol. Adapun susunan acara yang dilaksanakan pada penandatanganan piagam kesepahaman bersama ini diantaranya adalah:

  1. Sambutan dari Dekan FHISIP,UT, Dr. Sofjan Aripin, M.Si.
  2. Sambutan dari Dekan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Imam Bonjol Prof. Nelmawarni, Ph.D.
  3. Penandatangan Perjanjian Kerjasama oleh Ketua Program Studi S1 Perpustakaan & Sains Informasi UT, Majidah, S.Sos. M.I.Kom dan Ketua Program Studi S1 Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam UIN Imam Bonjol, Dian Hasfera, M.I.Kom.

Pada kesempatan yang diberikan oleh Dr. Sofjan Aripin, M.Si. melalui sambutannya, beliau mengungkapkan harapan dengan terjalinnya hubungan kerjasama ini agar kerjasama bisa untuk saling menguntungkan dan bermanfaat bagi kedua belah pihak.

Selanjutnya, Prof. Nelmawarni, Ph.D. juga menyampaikan bahwa dengan penandatanganan Kerjasama yang sebenarnya telah terjalin sejak lama ini bisa menghasilkan program-program  yang bisa dimanfaatkan dan dinikmati civitas akademika dari dua program studi ini.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan Kerjasama oleh Ketua Program Studi S1 Perpustakaan & Sains Informasi UT, Majidah, S.Sos. M.I.Kom dan Ketua Program Studi S1 Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam UIN Imam Bonjol, Dian Hasfera, M.I.Kom.

Acara ditutup dengan doa ini diakhiri dengan pengabadian moment melalui foto bersama dengan jajaran Pimpinan Universitas dan seluruh Pimpinan Fakultas dan Prodi yang hadir dalam jaringan.

Gabung Bersama Kami Sekarang!