Pada masa registrasi 2022.2 jumlah mahasiswa baru Prodi Hukum UT mencapai angka 7033 dan mempertahankan posisi sebagai prodi ke 3 yang memiliki jumlah mahasiswa terbanyak di Universitas Terbuka. Untuk menyambut mahasiswa baru prodi hukum maka program prodi menyapa seri ke 7 yang dilaksanakan pada Jumat, 23 September 2022 pukul 09.00WIB mengangkat tema “Welcome To Prodi Hukum UT”. Narasumber yang hadir adalah Megafury Apriandhini, S,H.M.H., Ketua Prodi Hukum yang membawakan materi profil prodi hukum ut mulai dari kurikulum hingga program rutin prodi. Narasumber kedua adalah Zulham Adamy, S.H.,M.H., dosen prodi hukum dan manager bantuan belajar dan bahan ajar UPBJJ UT Bandung yang memberikan pemahaman terkait proses pelayanan akademik yang dapat dilakukan mahasiswa di setiap UPBJJ. Adapun bertindak sebagai moderator adalah Dian Ratu, S.H.,M.H., dosen prodi hukum yang bertugas di UPBJJ UT Semarang.

Dalam program Prodi Menyapa Seri 7 kembali dilakukan perkenalan seluruh tim dosen prodi hukum kepada mahasiswa. Kesempatan inipun digunakan untuk menjalin komunikasi antara dosen dan mahasiswa.

Acara ditutup dengan Kuis Prodi Ilmu Hukum yang pemenangnya diumumkan melalui Instagram.

Jumlah peserta pada link Zoom sebanyak kurang lebih 300 orang dan penonton pada Live Youtube 300views. Seluruh acara Prodi Ilmu Hukum Menyapa Seri ke 7 : “Welcome To Prodi Ilmu Hukum UT” dapat disaksikan kembali melalui laman Youtube Prodi Ilmu Hukum pada link berikut https://sl.ut.ac.id/ProdiSapaHukum-YT