Kamis, 22 September 2022, bertempat di Gedung FHISIP Ruang Rapat Besar lt. 2, pimpinan FHISIP UT menerima kunjungan dari Program Studi D4 Pengelolaan Arsip dan Rekaman Informasi Politeknik Negeri Malang (POLINEMA). Hadir dalam kegiatan; Dekan FHISIP Dr. Sofyan Arifin, WD II Dr. Siti Aisyah, M.Si., WD III M. Husni Arifin, Ph.D., serta Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi dan Informasi Windra Irawan, S.I.Kom., M.Si. dan Dosen Program Studi D4 Pengelolaan Informasi dan Rekaman Informasi (PARI) Universitas Terbuka. Rombongan dari POLINEMA di hadiri oleh ketua jurusan Drs. Joni Dwi Pribadi, M.AB, Ketua Program Studi (KPS) D4 Pengelolaan Arsip dan Rekaman Informasi (PARI) Ibu Farika Nikmah, S.Sos., M.AB., dan juga dihadiri oleh para dosen  Ibu Tati Kristianingsih, S.Sos., M.AB., dan Bapak Erlangga Andi Sukma, S.AB., M.AB.

Kunjungan diawali dengan pemutaran video profile Universitas Terbuka, dilanjutkan sambutan dari Dekan FHISIP, dan Wakil Dekan III. Dalam sambutannya Dekan dan Wakil Dekan III, mengucapkan selamat datang kepada seluruh rombongan POLINEMA, selain itu WD III juga menyatakan bahwa UT merasa senang atas kehadiran rekan-rekan dosen dari Malang. Terlebih dalam hal kerja sama dalam program Merdeka Belajar Mahasiswa.

Ketua Jurusan Drs. Joni Dwi Pribadi, M.AB., dalam sambutanya menyampaikan tujuan dari kedatangan adalah untuk berdiskusi terkait dengan kurikulum, peluang kerja bagi lulusan, serta hal-hal yang terkait dengan kewajiban program studi untuk memberikan pelaynaan pendidikan dan akademik yang sesuai dengan amanat pendidikan nasional saat ini.

Pertemuan kemudian dilanjutkan pemaparan program studi D4 PARI Universitas terbuka oleh bapak  Dr. Effendi Wahyono, M.Hum. dan diskusi. Dalam diskusi yang berlangsung ada beberapa hal yang perlu di garis bawahi, diantaranya: Program Studi D4 PARI UT dan Program studi D4 PARI POLINEMA siap menjalin kerjasama lebih lanjut, kolaborasi dosen dalam penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta kerjasama lain yang dianggap perlu oleh kedua belah pihak. Rombongan POLINEMA kemudian melanjutkan kunjungan dengan melihat Pusat Pengelolaan Bahan Ajar  (PUSLABA), melihat Universitas Terbuka Convention Center (UTCC), melihat Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), melihat  Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP) dan Gedung Arsip 2 Universitas Terbuka.

Gabung Bersama Kami Sekarang!