Program Prodi Ilmu Hukum Menyapa telah memasuki seri ke-4 dan telah dilaksanakan pada Kamis, 24 Juni 2022 pukul 09.00WIB secara daring. Seri ke-4 ini dibuat berbeda dengan menghadirkan narasumber dan host dari mahasiswa prodi ilmu hukum. Adapun tema yang dibahas adalah Sharing Mahasiswa : Kuliah Beres, Karir Sukses dan Prestasi Gemilang”.

Pada sesi pertama, Maryanti, mahasiswa prodi Ilmu Hukum Layanan Luar Negeri dari Hongkong yang juga berprofesi sebagai pekerja migran  dan aktivis, membagikan inspirasi kepada peserta tentang  bagaimana mengatur waktu kuliah sambil bekerja di luar negeri dan tetap aktif dalam berbagai organisasi bahkan dapat mempraktikan ilmu hukum secara langsung sebagai paralegal dengan mendampingi pekerja migran di Hongkong.yang membutuhkan bantuan hukum.

Sesi kedua ada Alfin Dwinovemyanto, mahasiswa prodi Ilmu Hukum UPBJJ UT Surakarta sekaligus mahsaiswa berprestasi Universitas Terbuka yang punya berbagai prestasi baik dalam dan luar negeri turut membagikan tips menjadi mahasiswa dengan nilai yang baik ditambah dapat berprestasi di dalam dan di luar kampus.

Kegiatan ini dipandu oleh host, Vera Bararah Barid, mahasiswi prodi Ilmu Hukum UPBJJ UT Jakarta yang saat ini menjadi peneliti di Badan Riset dan Inovasi (BRIN).

Setelah pemaparan dari narasumber, peserta mengajukan beberapa pertanyaan baik melalui link zoom dan Youtube. Kegiatan ditutup dengan memberikan kuis berhadiah yang kemudian pemenangnya diumumkan pada akun instagram Prodi Ilmu Hukum UT https://www.instagram.com/ilmuhukum_ut

Peserta kegiatan pada link Zoom mencapai 48 peserta dan pada live Youtube UT TV sebanyak 36 penonton. dan tayangan dapat ditonton kembali di kanal Youtube UT TV pada link berikut https://sl.ut.ac.id/ProdiSapaHukum-UTTV. (APK)