Dengan pemberlakuan kembali Work from Home (WfH) bagi seluruh pegawai Universitas Terbuka, sebagai salah satu upaya pencegahan penyebaran Covid-19, maka layanan UT untuk informasi dan pengaduan di UT Pusat pada 4 sampai 15 Januari 2021 adalah sebagai berikut:
- Layanan diberikan melalui media berikut ini:
- Sistem tiket melalui http://hallo-ut.ut.ac.id
- Email melalui hallo-ut@ecampus.ut.ac.id
- SMS melalui nomor 08119050024
- Telepon melalui nomor 1500024 (tambahkan awalan 021 jika terkendala, awalan +6221 jika dari luar negeri)
- Tidak menyediakan layanan tatap muka dan faksimili
- Layanan melalui surat hanya untuk memberikan jawaban atas permintaan informasi dan pengaduan yang memerlukan surat jawaban berupa dokumen seperti Surat Keterangan dll.
- Waktu layanan:
- Setiap hari Senin sd. Sabtu pukul 09.00 sd. 15.00 WIB untuk semua media layanan, kecuali tatap muka di Pelma dan faksimili.
- Penyampaian permintaan layanan informasi dan pengaduan selain melalui telepon, terbuka non stop 24 jam.