Yth. Mahasiswa Universitas Terbuka

Kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada mahasiswa dan berbagai pihak yang terlibat atas berbagai kendala teknis pelaksanaan Take Home Exam (THE) Semester 2020/21.1 (2020.2) pada tanggal 5 Desember 2020.

Menindaklanjuti Surat Wakil Rektor Bidang Sistem Informasi dan Kemahasiswaan Nomor 49028/UN31.WR.3/PK.04.11/2020 tentang Penundaan Pelaksanaan UAS THE untuk jam I.1 tanggal 5 Desember 2020, dan terkait dengan kendala mahasiswa untuk mengakses laman http://the.ut.ac.id, kami sampaikan beberapa hal berkaitan dengan pelaksanaan THE tanggal 5-7 Desember 2020.

1. Kami ingatkan kembali bagi mahasiswa yang belum berhasil melakukan unduh soal UAS THE dan unggah BJU UAS THE pada tanggal 5 Desember 2020, Mahasiswa diberikan kesempatan untuk melakukan UAS THE pada tanggal 20 Desember 2020
2. Pelaksanaan UAS THE pada tanggal 6 Desember 2020 diundur pelaksanaannya menjadi tanggal 21 Desember 2020. Sedangkan UAS THE pada tanggal 7 Desember 2020 diundur pelaksanaannya menjadi tanggal 22 Desember 2020
3. Pelaksanaan UAS THE selain tanggal 5-7 Desember 2020 tetap dijadwalkan seperti semula.
4. Jika mahasiswa mempunyai kendala pelaksanaan UAS THE, mahasiswa dapat menghubungi UPBJJ-UT, atau melalui Website Sistem Tiket Layanan Contact Center pada http://hallo-ut.ut.ac.id, Hallo-UT 1500024 (tambahkan awalan 021 jika terkendala, awalan +6221 jika dari luar negeri) SMS : 08119050024, email: hallo-ut@ecampus.ut.ac.id.
5. UT sangat peduli serta selalu berupaya memberikan layanan terbaik dan tidak merugikan mahasiswa

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja sama Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih.

Wakil Rektor
Bidang Sistem Informasi dan Kemahasiswaan,

ttd.

Adi Winata
NIP 196107281986021002

ref. 49027/UN31.WR.3/PK.04.11/2020