Bertempat di kantor UPBJJ UT Bandar Lampung Sabtu pukul 8.30 tanggal 15 Februari 2020 Fakultas Hukum Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Terbuka (FHISIP-UT) dan Fakultas Hukum Universitas Lampung (UNILA) sepakat menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) yang meliputi bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Kegiatan penandatanganan PKS dihadiri oleh Dekan FHISIP-UT (Dr. Sofjan Aripin, M.Si.) dan Dekan FH UNILA ( Prof. DR. Maroni, S.H., M.Hum). Hadir dalam kesempatan itu jajaran pimpinan FH UNILA yaitu Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan DR. Hamzah., S.H., M.H serta Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan alumni Sri Sulastuti, S.H., M.Hum. Selain itu, hadir pula pada kesempatan tersebut Ketua Jurusan, dan Ketua Program Studi serta dosen FISIP UNILA dan FH UNILA yang akan mengikuti pelatihan tutorial online.

Dalam sambutannya, Dekan FHISIP-UT menyampaikan pentingnya kerja sama antara UT dengan berbagai perguruan tinggi dan instansi lain di tanah air dalam menyelenggarakan proses belajar mengajar mahasiswa UT, yang tersebar di seluruh pelosok negeri bahkan di mancanegara. Dr. Sofjan juga menekankan pentingnya kegiatan tutorial online (tuton) yang wajib disediakan bagi mahasiswa oleh UT, sebagai penyelenggara Pendidikan Tinggi Terbuka Jarak Jauh (PTTJJ). Terkait dengan kegiatan tuton tersebut, UT melatih sebanyak 100 dosen dari FISIP dan FH UNILA sebagai calon tutor tuton UT. Pelatihan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 15 dan 16 Februari 2020 bertempat di Kantor UPBJJ-UT Bandar Lampung.

Selengkapnya

Siap untuk mulai?

Yuk gabung bersama kami!